L i f e h e r e q u i t e f u n

Sepenggal Kisah di atas Ridha-Nya

I m Blogger , I have no secret about inspiration of life since 2008, jadi boleh ya sekedar sharing :)

Bismillah, sesungguhnya ridha Allah ada pada Ridha orang tua, khususnya Ibu. 

Sebetulnya saya sudah lama sekali semenjak tepatnya 1 tahun lalu setelah kepulangan saya dari Malaysia saya ingin segera upload foto-foto saya bersama Ibunda saya, tentunya hal ini semata-mata ingin menunjukan kebahagian saya dapat diberikan kesempatan oleh Allah SWT. untuk berkunjung ke Malaysia bukan hanya sekedar tamasya tetapi juga atas Ridha Ibunda saya dapat mempresetasikan hasil paper saya di salah satu Event Internasional Asuransi Syariah atau ITIS 2014, lebih dikenal dengan sebutan Insurance and Takaful International Symposium 2014, di Universitas Kebangsaan Malaysia, alhamdulillah sekali lagi saya berangkat kesana disponsori oleh Perusahaan tempat saya bekerja, yaitu AJB Bumiputera 1912 , Pelopor Perusahaan Asuransi yang didirikan oleh 3 Guru dari Magelang, yang terus mempertahankan kosistensinya hingga sekarang, subhannallah, Saya bekerja di bawah Divisi Syariah. 

Sekali lagi ridha Allah ditunjukan sejauh mana Orang Tua meridhai kita. Betapa Ibunda saya begitu mencintai saya, cukuplah Allah sebagai tempat memohonkan hadiah terbaik untuk Ibuda, dalam membalas jasanya. 

Semoga Allah selalu melindungi Ibunda dimanapun Ia berada, saat saya bekerja, atau mungkin saat saya menghadap keharibahannya (semoga kelak khusnul qotimah, amin)
foto di atas saat berkunjung ke Masjid Putra Jaya, di pusat pemerintahan Malaysia, yang tempatnya sungguh indah, hati sungguh terharu ketika Ibunda dapat berkesempatan berdoa di dalam Masjid saat menjalakan sholat Magrib kala itu, hingga beliau meneteskan air mata. :")


Ketika befoto bersama di depan Menara Petronas, sekedar cerita sedikit saat dalam perjalan dikereta menuju menara ini saya dan Ibunda berjumpa dengan banyak orang Indonesia, banyak yang berasal dari daerah Madura, saya sempat berkenalan dan berbincang saat menunggu kereta di KL Central dengan seorang Ibu yang mungkin usianya sama dengan Ibunda saya, beliau bercerita bahwa Ia telah bekerja selama 20 tahun di Malaysia dengan tinggal seorang diri dan pulang hanya 6 bulan sekali, jadi mungkin hanya 2 kali setahun, Masya Allah, betapa sesungguhnya nikmat mana lagi yang patut aku dustakan, karena sesungguhnya saya dapat bertemu dengan Ibunda saya setiap hari, sedangkan diluar sana banyak saudara kita setanah air yang hidup jauh dari keluarga, khususnya anaknya. Semoga Ibu tersebut diberikan kebaikan yang banyak-banyak dari Allah Swt. Aamiin..




saat berada di dalam Masjid Putra. :)

Sebelumnya terima kasih kepada Kak Farrah Munna Harun dan Kak Bayu Taufiq Possummah yang telah meluangkan waktunya menemani kami berdua saat berada disana, mereka berdua adalah candidate Doktor dan Profesor yang begitu rendah hati namun dibalik itu semua memiliki Ilmu yang luar biasa dibidang Ekonomi Syariah, terus terang selama saya disana, saya banyak bertemu dengan Pakar-pakar Ekonomi dari Indonesia yang tidak terlalu mementingkan sorotan publik sebagai tolak ukurnya, tetapi benar-benar mereka khusu dalam belajar dan menuntut ilmu di Negeri Orang, dari hati terselip untaian doa, semoga Kakak berdua selalu Istiqomah dalam menuntut Ilmu dimanapun berada dan selalu bermanfaat untuk banyak orang. Amiin. 

Ini saat berada disalah satu Toko Coklat di Pusat Kuala Lumpur, Alhamdulillah banyak coklat halal dan enak dengan harga terjangkau disana :)

https://1.bp.blogspot.com/-Hc34-GimflU/VDa1bp3TbzI/AAAAAAAAAbA/EX-pcd_UfAw/s1600/IMG-20131007-00989.jpg
Saat jalan sore dan bertemu salah seorang teman yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Islam Antar Bangsa, ( IIUM ) Gombak, Malaysia,   sungguh kampus yang Indah yang pernah saya lihat :) tak heran banyak mahasiswa Indonesia yang ingin melanjutkan studi disana. Semoga diberikan yang terbaik ..Aamiin Ya Rabbi. 


Saat menanti kedatangan kereta dari KLCC menuju stasiun UKM saat kembali ke hotel di Bangi :)

Demikian , semoga sepenggal kisah dan foto-foto ini memberikan inspirasi yang baik Aamiin :)

Bangi, Malayia 6 sd 9 Oktober 2013

0 komentar:

 
Powered by Blogger